Sunday, October 5, 2008

Kena Timpuk Juga Dehh...

Dasar si Inka...
dari aku masih jadi seniornya di kampus sampe sekarang udah lulus, tu anak gak tobat2 ngerjain orang. Kalo kata Purwocoroko, "kagak ada obatnya!".
hehe...

yah, buat iseng2an aja deh, aku kerjain juga ni PR. Yang standar2 aja yak..
10 things about me:

1. Anak kedua dari 3 bersaudara

2. Pake jilbab :D

3. Suka warna biruuuu...baju biru, langit biru, laut biru,

4. Kenapa ya seneng banget sama pantai?

5. Suka eskrim, terutama esklim toobellyy... dan coklat putih.. hmmm...yummy..

6. Suka baca dan nulis. dan tidur! eh serius...aku merasa tidur itu adalah nikmat yang luar biasa lho... soalnya aku suka kurang tidur, kadang2...

7.

8. Diam2 sangat mengagumi bung Hatta dan Agus Salim. Selain karena keduanya orang Minang (yeah!!! I am proud to be Minang Woman!), keduanya juga tokoh intelektual yang membawa banyak kebaikan serta perubahan bagi bangsa ini. Ah.. pokoknya keren!!!! sangking mad about them, gue ngincer Bu Evita (cucunya Agus Salim) buat jadi penguji skripsi gue, tapi sayang... gak bisa... wakakaka..smg one day i can be like them.

9. Type of personalism person. Maksudnya, gak hobi nge-peer (even dulu pernah punya peer, tapi akhirnya sadar... gue gak bisa dikekang dan komitmen dengan ritual peer yang aneh2.. kaya lunch dan ke WC bareng! wakaka). Bisa temenan sama siapa saja, bisa gampang deket sama siapa aja, tapi gue tau... sahabat gak ada yang long lasting, karena semua orang adalah sahabat buat gue. Hoho... buat gue sih intinya, setiap orang punya "jatah" tiketnya bareng gue, so buat gue dengan jenis persahabatan yang terlalu "mengekang" cuma bikin gue dan mereka gak berkembang serta terjebak kisah lama saja. Buat gue gapapa kalau dulu deket, trus sekarang biasa aja.. tapi one day in future mereka bilang, kalau saya sahabat mereka. Gue juga sangat senang kalau bisa berbagi cerita dan inspirasi ke semua orang... ^_^

10. And last, sekarang sedang jatuh cinta pada satu orang. Bukan seperti yang banyak orang kira dan perhatikan selama ini. Sama sekali bukan. Semoga dalam waktu dekat, saya bisa melunasi rasa "kehilangan"nya. Dan menjadi bunda untuk Sanggalangit Wirama-nya. ^_^


Seperti pesan dari Mbak Naning, maka saya akan melempar PR ini pada 10 orang, yakni:
1. Hana: legilimence.multiply.com
2. Mbak Feti : kerlipbintang.multiply.com
3. Mba Ema: jari2imutnyaemma.multiply.com
4. Zulfan : zulfanism.multiply.com
5. Mba Indra: Fathiana.multiply.com
6. Sari : siperibaikhati.multiply.com
7. Mbak Nuyi: mbaknuri.multiply.com
8. Umar : eimarus.multiply.com
9. pandakeadilan.multiply.com
10. arbi: kelinciputih.multiply.com
11. siapa saja yang ingin mengevaluasi dan lebih mengenal dirinya.. hoho..

KERJAKAN PR KALIAN DENGAN BAIK YA,,,,,,,,,,!!

No comments: